Tempat Jasa Cetak id Card Murah di Jakarta (Buka 24 Jam)

Jasa Cetak Id Murah di Jakrta - ID card adalah kartu tanda pengenal karyawan perusahaan yang memiliki beberapa fungsi penting. Selain sebagai informasi identitas seseorang, ID card juga bisa membantu mendukung formalitas dan image perusahaan. Tidak perlu bingung mencari jasa cetak ID card murah di Jakarta, karena Anda bisa mempercayakan kepada Efira Printing yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang percetakan.

Sebagai pemilik perusahaan, maka Anda harus mempersiapkan segala sesuatu yang bisa memberikan kesan positif dan baik dimata masyarakat. Salah satunya adalah ID card yang bisa mencerminkan nilai profesional perusahaan Anda.

Ini juga berlaku bagi penyelenggara sebuah event atau acara, maka jangan sampai lupa mempersiapkan ID card panitia. Tidak perlu repot dan bingung, langsung saja memesan kepada Efira Printing. Pemesanan bisa dilakukan secara online, sehingga lebih hemat waktu dan biaya.

Cari tahu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Efira Printing sebagai salah satu jasa cetak ID card terpercaya di Jakarta berikut ini.


Beberapa Manfaat Memiliki ID Card

Cetak Id Card Murah di Jakarta

Sama seperti kartu nama, bagi seorang karyawan perusahaan penting sekali mempunyai ID card. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki ID Card. Khususnya saat sedang ditugaskan terjun langsung ke lapangan, kalau tidak membawa ID card pasti menyulitkan kita untuk memberitahu identitas.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dari memiliki ID card:
  • Memunculkan kesan rapi dan formal kepada klien atau konsumen yang datang
  • Menciptakan suasana kerja yang profesional, ketika setiap karyawan memiliki ID card
  • Mempermudahkan komunikasi antar karyawan
  • Ketika sedang berkunjung ke perusahaan lain, ID card bisa menjadi media promosi
  • Sebagai tanda pengenal untuk mengakses ruangan tertentu
  • Memudahkan karyawan untuk mengenal divisi kerja yang lain, sehingga tidak bingung ketika harus mencari bantuan kepada siapa
Dalam lingkup yang lebih luas, ID card memiliki pengaruh yang sangat besar bagi keamanan perusahaan. Sebab, tim keamanan bisa melarang setiap orang asing untuk masuk ke perusahaan. Ini dilakukan dengan maksud menghindari terjadinya penyusupan dan tindak kriminal lainnya.

Sementara itu, ID card panitia juga wajib dimiliki oleh setiap penanggung jawab sebuah acara. Hal itu akan membantu mensukseskan sebuah acara, karena masing-masing orang sudah mengetahui bagiannya sendiri-sendiri.

Tidak ada istilahnya orang lain bergabung ke acara Anda, tanpa memiliki ID card panitia. Jadi mulai sekarang sudah harus di persiapkan.

Jasa Cetak ID Card Murah Di Jakarta

Jasa Cetak ID Card Murah Di Jakarta
Sejauh ini, jumlah penyedia jasa cetak ID card di Jakarta sudah sangat banyak. Baik toko percetakan offline atau online, sekarang ini bisa ditemukan dengan sangat mudah. Sehingga calon konsumen tidak perlu khawatir kesulitan untuk membuat ID card.

Salah satu penyedia jasa cetak ID card murah di Jakarta yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan utama adalah Efira Printing. Kami siap memenuhi pesanan berbagai jenis dan ukuran ID card, dengan proses pengerjaan yang cepat dan tepat. Walaupun pesanan Anda banyak, kami siap mengerjakan secepat mungkin.

Jangan khawatir jika hasil pesanan ID card Anda mengecewakan, karena Efira Printing didukung langsung oleh tenaga kerja berpengalaman dan mesin percetakan canggih. Sehingga, pesanan Anda dijamin berkualitas jempolan dan memuaskan.

Kami memberikan kebebasan kepada calon konsumen untuk menentukan desain seperti apa yang diinginkan. Jika masih belum terlalu paham, maka bisa berkonsultasi terlebih dahulu melalui kontak kami dibawah ini.

Telp : 021 - 298 33 585
Phone : 0812-1896-3028 / 0811 843 1688
Whatsapp : 0812-1896-3028
Email : efirafc@gmail.com / biranjr@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamangun - Jakarta Timur
Penawaran eksklusif lainnya adalah jasa cetak ID card yang murah dan pas dikantong, tanpa mengurangi kualitasnya. Murah, Cepat dan Berkualitas, dimana lagi kalau bukan di Efira Printing. 
wa