Jasa Cetak yasin Murah Berkualitas di Jakarta Dengan berbagai Macam Pilihan Model

Jasa cetak Yasin mungkin masih belum bisa ditemukan dengan mudah oleh masyarakat, berbeda dengan percetakan spanduk, printer warna ataupun fotocopy. Ini bisa dibuktikan dengan masih banyaknya orang yang merasa kebingungan ketika ingin membuat buku yasin.

Kalaupun diberitahu oleh orang lain tentang rekomendasi jasa cetak yasin, mereka seringkali kurang percaya karena belum mengetahui bagaimana hasilnya. Harga yang murah juga menjadi pertimbangan lain, disamping kualitas dari buku yasin itu sendiri.

Seperti yang diketahui, buku yasin adalah salah satu bentuk memperingati 40 hari atau 100 hari kematian seseorang. Tujuan dari pembuatan buku yasin adalah supaya ahli kubur ikut mendapatkan pahala setiap kali buku yasin itu dibaca.

Membuat buku yasin bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk mendoakan keluarga Anda yang sudah meninggal, karena setiap kali buku yasin dibaca maka ahli kubur ikut mendapatkan doanya. Jadi tidak ada salahnya jika Anda menyisihkan sedikit uang untuk membuat buku yasin. 

Kesadaran masyarakat akan pentingnya buku yasin juga semakin besar, sehingga sudah menjadi hal lumrah apabila permintaan pembuatan buku yasin terus meningkat. Sebenarnya di setiap kota sudah pasti ada penyedia jasa cetak yasin, baik itu di Bandung, Surabaya, Jakarta dan kota-kota lain.

Bagi Anda yang ingin membuat buku yasin dan masih kebingungan mencari tempat pembuatan terpercaya? Maka bisa menghubungi Efira Printing. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Jasa Cetak Yasin Murah Di Jakarta Dengan Beragam Pilihan Desain Menarik



Sebagai seorang muslim, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya buku yasin. Apalagi jika di daerah Anda ada acara rutin setiap malam Jumat yang membacakan surat yasin dari rumah ke rumah, atau yang biasa disebut yasinan. Pasti sering dong membaca buku yasin?

Di dalam buku yasin, biasanya terdiri dari beberapa surat pendek, tahlil, surat Yasin, kumpulan sholawat dan doa-doa lain, lengkap dengan foto orang yang sudah meninggal. Anda sudah pasti hafal betul dengan desain semacam ini.

Lantas, pernahkah terbesit di pikiran Anda ingin membuat buku yasin? Dimanakah kira-kira Anda bisa memesannya dan berapa kisaran harganya? Apa mungkin ada jasa cetak yasin harga Rp. 5000? 

Efira Printing adalah salah satu jasa cetak yasin yang bisa menjadi pilihan Anda. Kami sudah berpengalaman selama sekian tahun di bidang percetakan, sehingga mengerti betul buku yasin seperti apa yang Anda butuhkan.

Kami mengerti jika setiap orang memiliki keinginan yang berbeda-beda, sehingga dalam pembuatan buku yasin, Efira Printing menawarkan beberapa pilihan desain. Mulai dari yang sederhana sampai dengan yang terlihat elegan.

Mulai sekarang Anda tidak perlu lagi muter-muter mencari jasa percetakan, karena bisa mempercayakannya kepada Efira Printing. Agar lebih leluasa dalam memilih, maka di website resmi ini kami sudah menampilkan beberapa contoh desain cover buku yasin yang bisa Anda pilih. 

Setiap cover mempunyai harga yang berbeda-beda, sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki. Selain desain cover, harga buku yasin juga dipengaruhi oleh jenis kertas yang digunakan.

Jika Anda memang bingung memilih, serahkan semua urusan pembuatan buku yasin kepada Efira Printing. Kami akan membuatkan sebuah buku yasin yang jelas dibaca, cover menarik dan dijamin awet.

Anda tidak perlu khawatir jika buku yasin yang kami buat mudah rusak, karena ditangani langsung oleh tenaga profesional dan dibuat dari bahan-bahan bermutu tinggi. Untuk pemesanan, langsung saja hubungi Efira Printing di nomor berikut.

Telp : 021 - 298 33 585
Phone : 0812-1896-3028 / 0811 843 1688
Whatsapp : 0812-1896-3028
Email : efirafc@gmail.com / biranjr@gmail.com
Alamat : Jl. Balai Pustaka Baru No. 19 Rawamangun - Jakarta Timur
wa